Saturday, March 03, 2012

Tempat baru

Setelah beberapa bulan bertugas di tempat ini, saya merasa sudah tidak bisa berkontribusi lagi. Terlalu banyak konflik kepentingan disini. Sepertinya lebih mudah untuk 'tutup mata' dan terus bekerja tanpa perlu ikut campur mengurusi hal2 non medis.

Eh, kebetulan ada tawaran menarik di sebuah tempat, daerah Jonggol- Cileungsi tepatnya. Beberapa hari yang lalu, mengunjungi tempat tersebut. Waktu tempuh kira-kira 1 jam dari Cikarang (belum tau kalo dari Cawang butuh berapa lama). Jalan lumayan, sudah aspal, ga banyak bolong-bolong. Tiba di tempat kira-kira jam 4 sore. Ngobrol ngalor ngidul dengan pemilik apotek (yang ternyata seorang dokter), kemudian dia menyarankan untuk melihat daerah sekitar situ.  Banyak perumahan, banyak rumah sakit yang akan dibangun dan suasana sejuk sepertinya membius saya. Ga banyak mikir, saya iyakan tawarannya.

Belum tau apakah di tempat ini saya bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Belum tau juga 'peruntungan' saya di tempat ini. Tapi tempat baru selalu memberikan tantangan baru. Semoga bisa dilalui dengan baik...

15 comments:

affiliate marketing said...

nice blog it's like a diary, succes for you.

tips rumah tangga said...

cerita yang cukup menarik... terus berjuang,,, sukses selalu..
Tips Rumah Tangga

Unknown said...

Sebenarnya bisa jadi blog yang berisi perjalanan hidup, sehingga bisa di review di kemudian hari. Bahkan jika beruntung bisa dibukukan.

Komentar ini cuma sharing dari sesama blogger. Yang mungkin tidak pada tempatnya berkomentar krn masih sangat "hijau" di dunia perbloggeran.

Salam blogger - www.Chlorophyllku.blogspot.com

pola hidup sehat said...

cerita yang mengalir

Teguh said...

Semoga sukses..

Ery megayanti said...

gud luck doc.

BERKAH SEHAT said...

semangat nulis terus ya...dan salam kenal jgn lupa mampir ke blog ku

giovani said...

siiplah

Anonymous said...

kunjungan pertama :D :D

Kunjungi blog ane yah

http://spotkamu.blogspot.com/

Unknown said...

good luck,

Kunjungi blog ane yah

http://tohaik.blogspot.com/

XOP said...

blogwalking here... Visit ane jg y

http://bakaaki.blogspot.com/

Pastadi said...

Pasti bisa, dimanapun dan apapun kondisi kita bisa memberi kontribusi yang baik, sepanjang memang itu niatan kita.

Unknown said...

Keterbukaan kehidupan yang bisa dijadikan cermin diri....

Salam kenal....
www.tipsforyouandforme.blogspot.com

don't forget to join yha..!!

Property in Indirapuram said...

I read this blog. This is very good blog, Thank you for making this blog...

Also see Indrapurm Property

summer fashion store said...

maksudnya apa?? ga ngerti